All About SMPN 7 Depok


Hei friend , sebelumnya gue pengen perkenalan diri dulu , nama gue Adit Subhan di panggil subhan , gue sekolah di SMPN 7 Depok , nah sekarang topiknya . Gue pengen ceritain tentang sekolah gue yang bernama SMPN 7 Depok , SMPN 7 Depok terletak di jalan radar auri . Nah sekarang gue pengen ceritain tentang keadaan SMPN 7 Depok di dalamnya , di SMPN 7 Depok keadaannya tuh boleh di bilang indah dan boleh di bilang tidak juga  , indahnya tuh karna banyak tanaman di sekitar sekolah maupun kelas . Tidak indahnya tuh di kantin sekolah banyak sampah yang berserakan .

Nah sekarang gue pengen ceritain tentang guru-guru di SMPN 7 Depok , guru di SMPN 7 Depok tuh ada banyak (Menurut gue sih sekitar 30 guru) nah gue tuh di SMPN 7 Depok angkatan 2012-2013 terus gue kelasnya tuh di IX (92) di 92 tuh orangnya kocak-kocak , yaitu namanya M Firghili , Adithya Mahesa , M Ilham , Adi permana putra , gue juga termasuk …

M Firghili orangnya kocak , asik , jail , dan suka di jailin (tapi kalo di jailin marah) , Adithya Mahesa orangnya kocak , kaya pelawak , bikin orang ketawa plus plus deh , M Ilham orangnya kocak , isengnya iseng banget , lucu mirip pelawak , Adi Permana putra orangnya lucu , imut , unyil , ketawanya khas , kalo dia ketawa pasti semuanya juga ketawa …
Yang paling penting semua anak cowok di 92 , semua pada godain RFA (sering di panggil K***)
Sekian dari gue , kalo ada salah kata maafin gua yaa … 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar